Keriuhan Gelaran Budaya Lebaran Betawi 2017

Perayaan Lebaran Betawi digelar di Setu Babakan, Jakarta Selatan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Jul 2017, 19:02 WIB
Lebaran Betawi di Setu Babakan
Perayaan Lebaran Betawi digelar di Setu Babakan, Jakarta Selatan.
Pengunjung berfoto bersama finalis Abang None pada Festival Lebaran Betawi 2017 di Setu Babakan, Jakarta, Sabtu (29/7). Berbagai pergelaran seni dan adat Betawi disiapkan untuk menghibur para pengunjung yang datang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah orang memadati Setu Babakan, Jakarta Selatan, untuk memeriahkan Festival Lebaran Betawi 2017, Sabtu (29/7). Acara yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta dan Bamus Betawi ini dibuka dari 28 Juli hingga 30 Juli. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah orang mengunjungi Museum Betawi saat Festival Lebaran Betawi 2017 di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7). Berbagai senjata tradisional suku Betawi hingga alat musik trombon ikut dipamerkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah koleksi yang ada di Museum Betawi dipamerkan selama Festival Lebaran Betawi 2017 di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7). Berbagai senjata tradisional suku Betawi hingga alat musik trombon ikut dipamerkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kamera dan alat musik tempo dulu di Museum Betawi dipamerkan selama Festival Lebaran Betawi 2017 di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7). Berbagai senjata tradisional hingga alat musik trombon ikut dipamerkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kuliner khas Betawi saat Festival Lebaran Betawi 2017 di Setu Babakan, Jakarta, Sabtu (29/7). Banyak gelaran budaya Betawi yang ditampilkan seperti tarian Betawi, kuliner dan penampilan khas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Koleksi wayang kulit Betawi yang ada di Museum Betawi dipamerkan selama Festival Lebaran Betawi 2017 di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7). Berbagai senjata tradisional hingga alat musik trombon ikut dipamerkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Souvenir khas Betawi dijajakan selama Festival Lebaran Betawi 2017 di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7). Acara yang digelar dari 28-30 Juli ini tidak dikenai biaya alias gratis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya