Jokowi Resmikan Pendidikan Vokasi antara SMK dengan Industri

Presiden Jokowi menghadiri peluncuran program Pendidikan Vokasi yang link and match antara SMK dengan industri

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jul 2017, 17:04 WIB
Jokowi Resmikan Pendidikan Vokasi di Cikarang
Presiden Jokowi menghadiri peluncuran program Pendidikan Vokasi yang link and match antara SMK dengan industri
Presiden Jokowi meninjau program pendidikan vokasi di Cikarang Pusat, Bekasi, Jumat (28/7). Sebelumnya Jokowi meresmikan kerjasama pendidikan vokasi antara Kementerian Perindustrian dan PT Astra Otoparts serta SMK di Jawa Barat (Liputan6.com/Angga Yunani)
Presiden Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung, Presdir Astra International Prijono Sugiarto dan Presdir Astra Otoparts Hamdhani Dzulkarnaen dalam peluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri di Cikarang, Jumat (28/7). (Liputan6.com/Angga Yunani)
Presiden Jokowi mendengarkan penjelasan Presdir Astra Otoparts Hamdhani Dzulkarnaen usai meluncurkan vokasi tahap III yang link and match antar SMK di Jawa Barat dengan industri, di Cikarang Pusat, Bekasi, Jumat (28/7). (Liputan6.com/Angga Yunani)
Presiden Jokowi didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto dan Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto ketika meninjau program pendidikan vokasi usai diluncurkan di Cikarang Pusat, Bekasi, Jumat (28/7). (Liputan6.com/Angga Yunani)
Presiden Jokowi didampingi Menperin Airlangga Hartanto dan Mendikbud Muhadjir Effendy dalam peluncuran vokasi tahap III yang link and match antar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jawa Barat dengan industri, Jumat (28/7). (Liputan6.com/Angga Yunani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya