Bek Brasil Tolak Chelsea Demi Gabung Manchester City

Bek baru Manchester City, Danilo mengaku tak ragu menolak pinangan Chelsea.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 26 Jul 2017, 22:50 WIB
Bek baru Manchester City, Danilo mengaku tak ragu menolak pinangan Chelsea. (AFP Photo/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Manchester - Bek baru Manchester City, Danilo mengaku tak ragu menolak pinangan Chelsea. Sosok manajer Manchester City, Pep Guardiola yang membuatnya berani mengatakan tidak kepada Chelsea.

Danilo didatangkan Manchester City dari Real Madrid. Didatangkan dengan mahar 26,5 juta pounds, Manchester Biru memberikan kontrak selama lima tahun untuk bek asal Brasil tersebut.

"Itu sangat cepat, saya sedang berlatih dengan Real Madrid. Pep dan Manchester City memanggil saya. Jadi bukan keputusan yang sulit untuk memilih Manchester City ketimbang Chelsea," kata Danilo, dikutip dari Football Espana.

Mendapat kepercayaan dari Guardiola, Danilo merasa tersanjung. Bek berusia 26 tahun itu berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium.

"Saya akan mencoba yang terbaik agar bisa beradaptasi secepat mungkin. Saya melihat ada potensi menjadi pemain utama di sini. Jadi, saya akan melakukan yang terbaik," ujarnya.



Danilo melanjutkan, Real Madrid sempat panik ketika Manchester City mengajukan proposal. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau kehilangan Danilo.

"Ada upaya untuk meyakinkan saya agar bertahan. Tapi, saya perlu melakukan perubahan," ucap bek kanan Manchester City itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya