Intip Para Pria Kekar Pamer Otot dalam Kontes Binaraga di Haiti

Para binaragawan berpose memamerkan ototnya dalam kompetisi binaraga di Port-au-Prince, Haiti, Minggu (23/7).

oleh Fatkhurroz diperbarui 25 Jul 2017, 13:30 WIB
Intip Para Pria Kekar Pamer Otot di Haiti
Para binaragawan berpose memamerkan ototnya dalam kompetisi binaraga di Port-au-Prince, Haiti, Minggu (23/7).
Para binaragawan berpose memamerkan ototnya dalam kompetisi binaraga di Port-au-Prince, Haiti, Minggu (23/7). Kompetisi ini diikuti oleh binaragawan antar dua negara, yaitu Haiti dan Republik Dominika. (AP/Dieu Nalio Chery)
Binaragawan asal Dominika Emmanuel Hidalgo (kanan) memberi ucapan selamat atas kemenangan Spely Laventure binaragawan asal Haiti dalam kategori kelas berat di Port-au-Prince, Haiti, Minggu (23/7). (AP/Dieu Nalio Chery)
Spely Laventure (ketiga dari kanan) berfoto bersama penggemar dan binaragawan asal Haiti lainnya di Port-au-Prince, Haiti, Minggu (23/7). Lebih dari dua lusin pria dan satu wanita ikut dalam kompetisi ini. (AP/Dieu Nalio Chery)
Ekspresi salah satu binaragawan asal Haiti Pierrive Lindon saat berkompetisi di Port-au-Prince, Haiti, Minggu (23/7). Acara ini diselenggarakan oleh kelompok binaraga setempat untuk memberi dukungan di bidang olahraga tersebut. (AP/Dieu Nalio Chery)
Para binaragawan asal Haiti berfoto ria sebelum berkompetisi di Port-au-Prince, Haiti, Minggu (23/7). Haiti memiliki banyak bibit unggul untuk menjadi juara kelas dunia di bidang olahraga binaraga. (AP/Dieu Nalio Chery)
Binaragawan asal Dominika Jose Solano (kiri) berpose saat berkompetisi di Port-au-Prince, Haiti, Minggu (23/7). Kompetisi ini diikuti oleh binaragawan antar dua negara, yaitu Haiti dan Republik Dominika. (AP/Dieu Nalio Chery)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya