9 Orang Tewas Dijejalkan ke Dalam Truk yang Terparkir di Texas

Kepolisian San Antonio menemukan sembilan jenazah di dalam truk trailer yang terparkir di sebuah supermarket di Texas.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Jul 2017, 10:40 WIB
Imigran Gelap Diselundupkan ke Amerika dengan Truk
Kepolisian San Antonio menemukan sembilan jenazah di dalam truk trailer yang terparkir di sebuah supermarket di Texas.
Polisi San Antonio selidiki truk yang berisi sembilan mayat di lapangan parkir sebuah supermarket, Texas, Minggu (23/7). Selain menemukan korban tewas, 30 orang lainnya juga diselamatkan di dalam truk itu, 17 dalam kondisi kritis. (AP Photo/Eric Gay)
Polisi San Antonio selidiki sebuah truk yang berada di lapangan parkir supermarket, Texas, Minggu (23/7). Total sebanyak 39 orang diperkirakan merupakan korban perdagangan manusia ditemukan berdesakan di dalam truk yang pengap itu. (AP Photo/Eric Gay)
Sembilan orang ditemukan tewas di dalam sebuah truk di tempat parkir supermarket di Texas, Minggu (23/7). Sejumlah laporan menyebut, saat truk itu ditemukan suhu udara berada di kisaran 37,8 derajat Celcius. (AP Photo/Eric Gay)
Petugas polisi berjalan mendekati truk yang berisi sembilan mayat di lapangan parkir sebuah supermarket, Texas, Minggu (23/7). Mayat-mayat itu ditemukan setelah Polisi mendapat telepon dari karyawan supermarket yang mencurigai truk itu (AP Photo/Eric Gay)
Polisi mengumpulkan bukti di lokasi terparkirnya truk yang berisi sembilan mayat di luar sebuah supermarket, Texas, Minggu (23/7). Menurut laporan, orang-orang di truk itu berada dalam kondisi dehidrasi serta terkena sengatan panas. (AP Photo/Eric Gay)
Sebuah truk ditarik dari lapangan parkir supermarket di Texas, Minggu (23/7). Delapan orang ditemukan meninggal dunia di dalam truk itu, sedangkan satu korban lainnya tewas dalam perawatan di rumah sakit. (AP Photo/Eric Gay)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya