MU Tumbangkan Real Madrid, Mourinho Malah Kecewa

Real Madrid menarik semua pemain intinya saat melawan MU pada babak kedua.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Jul 2017, 12:40 WIB
Kiper MU, Sergio Romero, mengamankan gawangnya dari sundulan gelandang Real Madrid, Gareth Bale, pada laga ICC 2017 di Stadion Levi's, California, Minggu (23/7/2017). MU menang atas Madrid 2-1 melalui adu penalti. (AFP/Beck Diefenbach)

Liputan6.com, Santa Clara - Manchester United (MU) mengalahkan Real Madrid dalam drama adu penalti dengan skor 2-1 di Levi's Stadium, Santa Clara dalam laga tur pramusim. Keduanya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

MU dan Real Madrid turun dengan kekuatan penuh. Setan Merah, sebutan MU, menurunkan Sergio Romero, Eric Bailly, Jesse Lingard, Michael Carrick, Anthony Martial, hingga Marcus Rashford.

Sedangkan Real Madrid memainkan Keylor Navas, Marcelo, Raphael Varane, Luka Modric, Toni Kroos, Karim Benzema, hingga Gareth Bale.

"Ini merupakan uji coba yang bagus. Babak pertama berjalan sangat baik melawan tim seperti Real Madrid," ujar manajer MU, Jose Mourinho dalam situs resmi klub.

Sayangnya, Mourinho dibuat kecewa oleh keputusan pelatih Real  Madrid, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu mengganti semua pemain inti Real Madrid di babak kedua.



"Saya pikir kami kehilangan motivasi untuk bermain melawan para pemain mereka di babak kedua. Kami kehilangan intensitas, kami kehilangan rasa lapar. Saya kira para pemain yang turun di babak kedua juga merasa kecewa karena tidak melawan tim terbaik Real Madrid," katanya.

Setelah ini, MU akan menghadapi Barcelona di Landover, Kamis (27/7/2017) WIB. Sedangkan Real Madrid menjajal kekuatan LA Galaxy pada hari yang sama. *

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya