AC Milan Pinjam Diego Costa?

AC Milan kemungkinan bisa memakai jasa Diego Costa selama enam bulan.

oleh Rama Dani diperbarui 22 Jul 2017, 07:48 WIB
Diego Costa (AFP)

Liputan6.com, Milan- Kembali kabar heboh dari AC Milan. Muncul kabar mereka akan mendatangkan striker yang hendak dibuang Chelsea, Diego Costa. 

Mundo Deportivo mengklaim, Costa mungkin diboyong Milan dengan status pinjaman. Namun jangka waktunya cuma untuk enam bulan, atau hingga awal Januari 2018.

Costa rencananya bukan dipinjam dari Chelsea, melainkan Atletico Madrid. Diketahui dalam beberapa waktu terakhir isu kepulangan bomber berdarah Brasil tersebut ke pelukan Los Colchoneros kian santer.

Sudah disebut tidak masuk dalam rencana manajer The Blues, Antonio Conte, posisi Costa pun kian terdesak karena kini Chelsea sudah mendatangkan striker baru, Alvaro Morata dari Real Madrid.

Kemungkinan besar Atletico menjadi pelabuhan baru Costa. Cuma masalahnya, klub tersebut masih terkena embargo transfer dari FIFA sehingga mereka tidak bisa mendaftar penggawa anyar hingga tahun depan.

Ngotot ingin memulangkan Costa, Atletico pun mengatur siasat. Mereka tetap membelinya musim panas ini untuk kemudian dipinjamkan ke AC Milan selama enam bulan, sampai sanksi transfer dicabut.

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya