Ini Barang Koleksi Kerajaan Inggris di Istana Buckingham

Ada foto Putri Diana bersama kedua putranya Pangeran William dan Pangeran Harry di meja kerjanya ketika tinggal di Istana Kensington.

oleh Fery Pradolo diperbarui 22 Jul 2017, 07:30 WIB
Ini Koleksi Barang - barang Kerajaan Inggris pada Pameran Hadiah Kerajaan
Ada foto Putri Diana bersama kedua putranya Pangeran William dan Pangeran Harry di meja kerjanya ketika tinggal di Istana Kensington.
Foto Putri Diana bersama kedua putranya Pangeran William dan Pangeran Harry di meja kerjanya ketika tinggal di Istana Kensington jelang pameran Hadiah Kerajaan di Istana Buckingham, London (20/07). (AFP PHOTO / Tolga Akmen)
Petugas menunjukkan Penghargaan Kehormatan BAFTA yang diberikan kepada aktor Kenneth Branagh dan Ratu Elizabeth II pada bulan April 2013 jelang pameran Hadiah Kerajaan di Istana Buckingham, London (20/07). (AFP PHOTO / Tolga Akmen)
Petugas menunjukkan pajangan berlapis emas dan dilapisi dari MV Spirit of Chartwell yang digunakan sebagai Royal Barge pada tahun 2012 Thames Jubilee Pageant jelang pameran Hadiah Kerajaan di Istana Buckingham, London (20/07). (AFP PHOTO / Tolga Akmen)
Sebuah tas perak yang dipersembahkan kepada Ratu Elizabeth II Inggris dari Presiden Kolombia jelang pameran Hadiah Kerajaan di Istana Buckingham, London (20/07). Pameran akan diselenggarakan pada 22 Juli - 1 Oktober 2017. (AFP PHOTO / Tolga Akmen)
Sejumlah koleksi kaset milik Putri Diana di dalam koper yang berisi album penyanyi Diana Ross, Elton John dan George Michael jelang pameran Hadiah Kerajaan di Istana Buckingham, London (20/07). (AFP PHOTO / Tolga Akmen)
Sebuah bingkai foto yang ditandatangani mantan Presiden AS John F. Kennedy kepada Ratu Elizabeth II Inggris jelang pameran Hadiah Kerajaan di Istana Buckingham, London (20/07). (AFP PHOTO / Tolga Akmen)
Tampak meja kerja Putri Diana yang berisi koleksi barang pribadi ketika tinggal di Istana Kensington bersama kedua putranya Pangeran William dan Pangeran Harry jelang pameran Hadiah Kerajaan di Istana Buckingham, London (20/07). (AFP PHOTO / Tolga Akmen)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya