Kilas Balik Perjalanan Chester Bennington Bersama Linkin Park

Formasi lengkap Linkin Park saat upacara pelantikan di Guitar Center Hollywood, Los Angeles, Minggu (18/6). Linkin Park baru merilis album t

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Jul 2017, 13:54 WIB
KIlas Balik Perjalanan Chester Bennington Bersama Linkin Park
Formasi lengkap Linkin Park saat upacara pelantikan di Guitar Center Hollywood, Los Angeles, Minggu (18/6). Linkin Park baru merilis album t
Formasi lengkap Linkin Park saat upacara pelantikan di Guitar Center Hollywood, Los Angeles, Minggu (18/6). Linkin Park baru merilis album terbarunya ‘One More Light’ pada Mei lalu. (STAR MAX via AP/Michael Germana)
Para personil Linkin Park berpose di acara 52th Grammy Awards, Los Angeles, pada Januari 2010. Linkin Park sudah merencanakan untuk tur yang dimulai 27 Juli 2017 dengan kota pertama di Mansfield, Massachusetts. (STAR MAX via AP/Galaxy)
Mike Shinoda (kiri) dan Bennington tampil di Festival Rock On The Range, Stadion Columbus, Ohio, pada Mei 2015. Empat jam sebelum kematian Chester Bennington, Linkin Park merilis video untuk lagu terbarunya bertajuk ‘Talking to Myself’. (AP/Amy Harris)
Aksi panggung Bennington bersama Linkin Park di acara Bxiton Academy, London, Rabu (5/7). Dalam lagu ‘Heavy’ yang dirilis pada awal tahun, sebagian besar liriknya ditulis oleh Chester Bennington dan menceritakan tentang depresi. (STAR MAX via AP)
Chester (kiri) beraksi bersama Dean DeLeo dalam MusicCares Concert di Club Nokia, Los Angeles, pada Mei 2013. Saat bersama Linkin Park, Bennington direkrut menjadi vokalis band Stone Temple Pilots menggantikan mendiang Scott Weiland. (AP/Chris Pizzello)
Suasana stadion saat Linkin Park tampil di acara KROQ Acoustic Christmas, California, pada Desember 2013. Album bertajuk ‘Hybrid Theory’ merupakan album pertama Linkin Park setelah Chester Bennington bergabung menjadi vokalis. (AP/John Shearer)
Personel Linkin Park berpose dengan piala penghargaan untuk artis rock alternatif terfavorit di ajang America Music Award pada November 2012. Selama karir Chester Bennington bersama Linkin Park, banyak penghargaan yang mereka diraih. (AP/Jordan Strauss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya