Jelang Hadapi Arsenal, Bayern Munchen Gelar Latihan di Shanghai

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, melihat para pemainnya berlatih jelang bertanding melawan Arsenal pada laga International Champions

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Jul 2017, 15:00 WIB
Bayern-Munchen-Arsenal
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, melihat para pemainnya berlatih jelang bertanding melawan Arsenal pada laga International Champions
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti melihat para pemainnya berlatih jelang bertanding melawan Arsenal pada laga International Champions Cup 2017 di Shanghai (18/7). Munchen dan Arsenal akan bertanding pada 19 Juli. (AFP Photo/Johannes Eisele)
Kiper Bayern Munchen, Christian Fruechtl berusaha menangkap bola saat mengikuti sesi latihan jelang bertanding melawan Arsenal pada laga International Champions Cup 2017 di Shanghai (18/7). (AFP Photo/Johannes Eisele)
Para pemain Bayern Munchen saat mengikuti sesi latihan jelang bertanding melawan Arsenal pada laga International Champions Cup 2017 di Shanghai (18/7). Munchen dan Arsenal akan bertanding pada 19 Juli. (AFP Photo/Johannes Eisele)
Gelandang Bayern Munchen Franck Ribery saat mengikuti sesi latihan jelang bertanding melawan Arsenal pada laga International Champions Cup 2017 di Shanghai (18/7). (AFP Photo/Johannes Eisele)
Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski (kiri) saat mengikuti sesi latihan jelang bertanding melawan Arsenal pada laga International Champions Cup 2017 di Shanghai (18/7). (AFP Photo/Johannes Eisele)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya