Cantiknya Rihanna Berbalut Gaun ala Balerina

Biasa tampil dengan gaun-gaun provokatif, Rihanna kali ini memilih sesuatu yang feminin, manis, dan dramatis

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Jul 2017, 10:14 WIB
Serba Pink Penampilan Aktris Cantik Rihanna
Biasa tampil dengan gaun-gaun provokatif, Rihanna kali ini memilih sesuatu yang feminin, manis, dan dramatis
Rihanna menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, 17 Juli 2017. Biasa tampil dengan gaun-gaun provokatif, Rihanna kali ini memilih sesuatu yang feminin, manis, dan dramatis. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Rihanna setibanya pada pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, 17 Juli 2017. Rihanna bak balerina dalam balutan gaun couture rancangan desainer Italia Giambattista Valli. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Rihanna berpose untuk fotografer pada pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, 17 Juli 2017. Rihanna mengenakan gaun off-shoulder dengan siluet mini dress berwarna merah muda yang manis. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Rihanna berpose untuk fotografer pada pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, 17 Juli 2017. Penampilan Rihanna dengan gaun ekor yang menjuntai panjang menciptakan efek dramatis. (Neilson Barnard/GETTY IMAGES/AFP)
Rihanna menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, 17 Juli 2017. Rambut Rihanna ditata secara up-do yang membiarkan anting cincin berliannya mencuri perhatian. (Neilson Barnard/GETTY IMAGES/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya