Adu Konsentrasi dan Kecepatan di Kejuaran Kubus Rubik Dunia

Peserta bersaing saat mengikuti kejuaraan kubus Rubik Dunia di Saint Denis, Paris, Prancis (16/7).

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Jul 2017, 20:00 WIB
Adu Konsentrasi dan Kecepatan di Kejuaran Kubus Rubik Dunia
Peserta bersaing saat mengikuti kejuaraan kubus Rubik Dunia di Saint Denis, Paris, Prancis (16/7).
Peserta bersaing saat mengikuti kejuaraan kubus Rubik Dunia di Saint Denis, Paris, Prancis (16/7). Kejuaran Rubik dunia ini digelar setiap tahun. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Peserta berlatih sebelum mengikuti kejuaraan kubus Rubik Dunia di Saint Denis, Paris, Prancis (16/7). Rubik sendiri adalah sebuah permainan yang mengasah kemampuan konsentrasi. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Seorang peserta memerhatikan rubiknya saat mengikuti kejuaraan kubus Rubik Dunia di Saint Denis, Paris, Prancis (16/7). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Sejumlah peserta mengikuti kejuaraan kubus Rubik Dunia di Saint Denis, Paris, Prancis (16/7). Dalam kategori kubus 3x3x3 tradisional dimenangkan oleh Patrick Ponce dengan waktu tercepat 5.477 detik. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Peserta menyelesaikan kubus Rubik saat mengikuti kejuaraan kubus Rubik Dunia di Saint Denis, Paris, Prancis (16/7). Rubik sendiri adalah sebuah permainan yang mengasah kemampuan konsentrasi. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Seorang peserta mengikuti kejuaraan kubus Rubik Dunia di Saint Denis, Paris, Prancis (16/7). Dalam kejuaraan ini terdapat banyak kategori perlombaan yg dipertandingkan. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Piala yang diperebutkan para peserta kejuaraan kubus Rubik Dunia di Saint Denis, Paris, Prancis (16/7). Dalam kejuaraan ini terdapat banyak kategori perlombaan yg dipertandingkan. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya