Semangat Para Peserta Ikuti Kompetisi Panjat Pohon Kelapa

Seorang pria memanjat pohon saat mengikuti kejuaraan dunia pertama panjat pohon kelapa di Papeete, Polinesia (15/7). Kompetisi ini juga seba

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Jul 2017, 12:00 WIB
Panjat Pohon Kelapa
Seorang pria memanjat pohon saat mengikuti kejuaraan dunia pertama panjat pohon kelapa di Papeete, Polinesia (15/7). Kompetisi ini juga seba
Seorang pria memanjat pohon saat mengikuti kejuaraan dunia pertama panjat pohon kelapa di Papeete, Polinesia (15/7). Kompetisi ini juga sebagai bagian dari festival budaya besar bagi orang Polinesia. (AFP Photo/Gregory Boissy)
Peserta saat memanjat pohon kelapa di Papeete, Polinesia (15/7). Para peserta yang ikut dalam kejuaraan ini berasal dari Polinesia Prancis yang berada di lima kepulauan yakni Tahiti, Bora Bora, Huahine dan Australes. (AFP Photo/Gregory Boissy)
Seorang pria menunjukkan lembing yang menancap pada kelapa saat kompetisi panjat pohon kelapa di Papeete, Polinesia (15/7). Kompetisi ini diikuti peserta hingga kepulauan di Samudera Pasifik, Hawaii dan Kepulauan Samoa. (AFP Photo/Gregory Boissy)
Gambar yang diambil pada tanggal 15 Juli 2017 menunjukkan sebuah kelapa saat kompetisi lempar lembing di kelapa di Papeete, Polinesia. Kompetisi lemparan lembing di kelapa ini adalah olahraga tradisional di Polinesia Prancis. (AFP Photo/Gregory Boissy)
Peserta berusaha memanjat pohon kelapa saat mengikuti kejuaraan dunia pertama panjat pohon kelapa di Papeete, Polinesia (15/7). Kompetisi ini juga sebagai bagian dari festival budaya besar bagi orang Polinesia. (AFP Photo/Gregory Boissy)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya