Tiga Orang Tewas Akibat Kebakaran Apartemen di Honolulu

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan api saat terjadi kebakaran di apartemen Marco Polo, Honolulu (14/7). Setidaknya

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Jul 2017, 13:45 WIB
Tiga Orang Tewas Akibat Kebakaran Apartemen di Honolulu
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan api saat terjadi kebakaran di apartemen Marco Polo, Honolulu (14/7). Setidaknya
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan api saat terjadi kebakaran di apartemen Marco Polo, Honolulu (14/7). Setidaknya tiga orang tewas akibat kebakaran yang terjadi di apartemen tersebut. (AP Photo / Marco Garcia)
Kepulan asap hitam menyelimuti bagian gedung saat terjadi kebakaran di apartemen Marco Polo, Honolulu (14/7). Menurut petugas setempat, titik api pertama kali muncul di lantai 26 hingga akhirnya menjalar ke beberapa bagian gedung. (AP Photo/Marco Garcia)
Petugas mengerahkan helikopter untuk membantu proses evakuasi kebakaran yang terjadi di apartemen Marco Polo, Honolulu (14/7). Hingga saat ini tim pemadam kebakaran masih terus berusaha menjinakkan api di apartemen tersebut. (AP Photo / Marco Garcia)
Petugas medis memberi pertolongan kepada korban kebakaran yang terjadi di apartemen Marco Polo, Honolulu (14/7). Setidaknya tiga orang tewas akibat kebakaran yang terjadi di apartemen tersebut. (AP Photo / Marco Garcia)
Petugas medis memberi pertolongan kepada korban kebakaran yang terjadi di apartemen Marco Polo, Honolulu (14/7). (AP Photo / Marco Garcia)
Warga sekitar menyaksikan kebakaran yang melanda apartemen Marco Polo, Honolulu (14/7). Menurut petugas setempat, titik api pertama kali muncul di lantai 26 hingga akhirnya meluas dan menjalar ke beberapa bagian gedung. (AP Photo/Marco Garcia)
Kebakaran yang terjadi di apartemen Marco Polo, Honolulu (14/7). Hingga saat ini tim pemadam kebakaran masih terus berusaha menjinakkan api di apartemen tersebut. (AP Photo / Marco Garcia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya