Tertangkap Basah, UEE Akhirnya Akui Kisah Cintanya dengan Kangnam

Tak bisa mengelak lagi, UEE akhirnya mengakui tengah menjalin cinta dengan Kangnam.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Jul 2017, 19:00 WIB
Tak bisa mengelak lagi, UEE akhirnya mengakui tengah menjalin cinta dengan Kangnam.

Liputan6.com, Seoul - Fenomena cinta lokasi tengah banyak terjadi di kalangan artis Korea Selatan. Kali ini, UEE yang merasakan sensasinya setelah dipertemukan dengan bintang K-Pop asal Jepang, Kangnam.

Hubungan UEE dan Kangnam terbangun setelah keduanya sama-sama membintangi variety show ternama di Negeri Ginseng, Law of the Jungle, dilansir Korea Herald, Jumat (14/7/2017). Saat itu, Kangnam menjadi personel grup idola K-Pop M.I.B yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Kangnam (The Celebrity)

Rupanya benih-benih cinta menyapa UEE dan pria yang bernama asli Yasuo Namekawa ini. Keduanya bahkan disebut-sebut telah menjalin hubungan selama tiga bulan.

Beberapa sumber pernah memergoki UEE dan Kangnam menghabiskan waktu bersama. Namun keduanya selalu membantah berpacaran, menyebut hubungan mereka sekadar rekan kerja.

Hingga akhirnya, UEE dan Kangnam tak bisa mengelak lagi setelah media Korea Selatan, Dispatch merilis foto mereka. Di salah satu foto, terlihat UEE dan Kangnam melakukan pertemuan secara diam-diam.

Ini bukti momen kebersamaan UEE dengan Kangnam yang tertangkap kamera media Korea Dispatch.

Foto lainnya lebih menghebohkan, tampak UEE tengah memeluk erat Kangnam. Dalam beberapa foto, UEE dan Kangnam mengenakan pakaian kasual dan sepatu dengan model yang sama, menunjukkan mereka memang pasangan.

Mereka juga memakai masker untuk menutupi wajah mereka. Sayangnya, tetap saja semua itu terbongkar. Akhirnya, agensi yang mengasuh UEE dan Kangnam mengakui kebenaran foto tersebut, dan mengonfirmasi keduanya tengah berpacaran.

Sebelum bersama Kangnam, UEE sempat jatuh ke pelukan Lee Sang Yoon. Namun hubungan yang terjalin sejak awal 2016 itu terpaksa kandas.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya