PM Jepang Kunjungi Wilayah Terdampak Longsor dan Banjir

PM Jepang Shinzo Abe mengunjungi wilayah barat daya di negara itu yang hancur akibat longsor dan banjir sejak satu pekan terakhIr lalu

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Jul 2017, 16:46 WIB
PM Jepang Kunjungi Wilayah Longsor dan Banjir
PM Jepang Shinzo Abe mengunjungi wilayah barat daya di negara itu yang hancur akibat longsor dan banjir sejak satu pekan terakhIr lalu
PM Shinzo Abe mendengarkan penjelasan petugas saat mengunjungi wilayah barat daya Jepang yang hancur akibat longsor dan banjir, Rabu (12/7). Abe berjanji pemerintah akan membantu pembangunan kembali di daerah itu segera. (Nozomi Endo/Kyodo News via AP)
PM Jepang Shinzo Abe bertemu warga yang terkena dampak banjir saat mengunjungi wilayah Hita di prefektur Oita, Rabu (12/7). Abe menunjukkan keprihatinan dan berusaha untuk berinteraksi secara langsung dengan orang-orang di lokasi. (STR/JIJI PRESS/AFP)
PM Jepang Shinzo Abe memeriksa daerah yang terkena dampak banjir dan longsor di Hita, prefektur Oita, Rabu (12/7). Tanah longsor dan banjir yang terjadi memicu evakuasi lebih dari 400 ribu orang meninggalkan rumah. (Nozomi Endo/Kyodo News via AP)
PM Jepang Shinzo Abe memeriksa daerah yang terkena dampak banjir dan longsor di Hita, prefektur Oita, Rabu (12/7). Meningkatnya jumlah korban akibat banjir memicu Abe yang tengah mengunjungi Eropa untuk segera kembali ke Negeri Sakura (STR/JIJI PRESS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya