Hoodslam, Pertandingan Gulat Bawah Tanah dengan Karakter Aneh

Seorang pegulat melayang sebelum menimpa lawannya, Ryu, saat pertandingan gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7).

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Jul 2017, 15:59 WIB
Hoodslam, Pertandingan Gulat Bawah Tanah dengan Karakter Aneh
Seorang pegulat melayang sebelum menimpa lawannya, Ryu, saat pertandingan gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7).
Seorang pegulat melayang sebelum menimpa lawannya Ryu saat pertandingan gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7). Hoodslam adalah pertandingan gulat profesional bawah tanah (underground) yang berlangsung di Oakland. (AFP Photo/Josh Edelson)
Seorang pegulat bernama Super Beast bergaya saat menyapa penggemarnya sebelum bertanding gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7). Pertandingan gulat ini digelar sejak tahun 2010 oleh Sam Khandaghabadi. (AFP Photo/Josh Edelson)
Pegulat terkapar didalam ring saat mengikuti pertandingan gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7). Pertandingan ini menampilkan pegulat dengan karekater yang lebih aneh dari pertandingan gulat profesional pada umumnya. (AFP Photo/Josh Edelson)
Pegulat Bat Manuel melompat bersiap menyerang lawannya saat pertandingan gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7). Hoodslam adalah pertandingan gulat profesional bawah tanah (underground) yang berlangsung di Oakland. (AFP Photo/Josh Edelson)
Seorang pegulat wanita, Nurse Ratchet memasuki ring sebelum bertanding di gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7). (AFP Photo/Josh Edelson)
Ekspresi pegulat El Chupacabra saat mengikuti pertandingan gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7). (AFP Photo/Josh Edelson)
Pegulat Drugs Bunny melayang diudara setelah dihantam oleh Crack Nuggs saat pertandingan gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7). (AFP Photo/Josh Edelson)
Pegulat Giggles bertanding melawan Man Cereal (bawah) saat pertandingan gulat Hoodslam di Oakland, California (7/7). Pertandingan ini menampilkan pegulat dengan karekater yang lebih aneh. (AFP Photo/Josh Edelson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya