Mencari yang Tersisa dari Penertiban Bangunan di Bukit Duri

Warga mengumpulkan besi dari puing-puing sisa penertiban bangunan di bantaran Sungai Ciliwung, kawasan Bukit Duri

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jul 2017, 12:12 WIB
Bangunan di Bukit Duri Dibongkar
Warga mengumpulkan besi dari puing-puing sisa penertiban bangunan di bantaran Sungai Ciliwung, kawasan Bukit Duri
Warga mengumpulkan besi dari puing-puing sisa penertiban bangunan di bantaran Sungai Ciliwung, kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (11/7). Terdapat 355 bangunan yang ditertibkan guna menanggulangi banjir di Jakarta ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah warga mencari yang tersisa dari penertiban bangunan di bantaran Sungai Ciliwung, kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (11/7). Terdapat 355 bangunan yang ditertibkan guna menanggulangi banjir di Jakarta ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah warga mengumpulkan kayu bekas sisa penertiban bangunan di bantaran Sungai Ciliwung, kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (11/7). Terdapat 355 bangunan yang ditertibkan guna menanggulangi banjir di Jakarta ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga mengumpulkan kayu dari puing-puing sisa penertiban bangunan di bantaran Sungai Ciliwung, kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (11/7). Terdapat 355 bangunan yang ditertibkan guna menanggulangi banjir di Jakarta ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga mencari yang bisa diambil dari sisa penertiban bangunan di bantaran Sungai Ciliwung, kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (11/7). Terdapat 355 bangunan yang ditertibkan guna menanggulangi banjir di Jakarta ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya