Tak Betah di Camp Nou, Bintang Barcelona Minta Dijual ke MU

MU adalah salah satu dari segelintir klub yang mampu membeli Neymar.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Jul 2017, 13:20 WIB
Lionel Messi dan Neymar merayakan gol Barcelona ke gawang Athletic Bilbao pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (4/2/2017). (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Neymar dikabarkan sudah merasa tidak senang dengan kehidupan di Barcelona. Bintang Brasil ini mendesak Manchester United (MU) mewujudkan minat mereka musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu, memang sempat mengalami masa-masa sulit di bawah Luis Enrique musim lalu. Neymar kemudian dikaitkan dengan kepindahan sensasional ke Old Trafford.

Namun, manajer MU Jose Mourinho mengakui bahwa merekrut pemain seperti Neymar akan menimbulkan masalah. Tapi, Red Devils akhirnya bersikukuh mempertahankan minat mereka.

Penandatanganan Neymar memang akan sulit  dan sudah pasti harganya mahal. Tapi, MU adalah salah satu dari segelintir klub yang mampu membeli striker tersebut.

MU sejauh ini baru mendatangkan Victor Lindelof. Kini mereka juga tengah bekerja keras agar bisa merekrut Alvaro Morata dan Ivan Perisic.

Terkait dengan rencana pembelian dua pemain itu, Mourinho merasa tak senang karena tak ada kemajuan berarti soal kesepakatannya.

Sedangkan, Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, menginginkan adanya pemain yang masuk sebelum klub memulai tur AS mereka pada Senin depan.

2 dari 2 halaman

Gebrakan Bursa Transfer

Wayne Rooney (AFP/Glyn Kirk)

Sementara itu, Kapten MU, Wayne Rooney, diperkirakan tidak akan ikut dalam tur tersebut. Rooney diklaim telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Everton.

Everton menjadi klub Liga Inggris yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini The Toffees sudah merekrut lima pemain baru.

Sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan Sandro Ramirez, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Henry Onyekuru.

Gebrakan Everton di bursa transfer belum akan berhenti. The Sun melaporkan Everton akan merekrut Rooney secra permanen. Kepindahan Rooney ke Goodison Park diperkirakan rampung pada pekan ini.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya