Warna-warni Kembang Api Meriahkan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat

Ribuan orang berkumpul untuk menonton kembang api saat perayaan Hari Kemerdekaan AS di Washington DC, Selasa (4/7).

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Jul 2017, 10:05 WIB
Warna-warni Kembang Api Meriahkan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Ribuan orang berkumpul untuk menonton kembang api saat perayaan Hari Kemerdekaan AS di Washington DC, Selasa (4/7).
Sejumlah orang menonton kembang api saat perayaan hari kemerdekaan AS di Washington DC (4/7). Ribuan orang berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan dan menikmati perayaan tersebut. (AFP Photo/Brendan Smialowski)
Atraksi kembang api yang terlihat di wilayah Manhattan saat perayaan hari kemerdekaan AS di New York City (4/7). (Alex Wroblewski/Getty Images/AFP)
Atraksi kembang api yang berada di atas National Mall US Capitol dan Monumen Nasional AS di Washington DC (4/7). (AFP Photo/Paul J. Richards)
Sejumlah orang menonton kembang api saat perayaan hari kemerdekaan AS di Washington DC (4/7). Bertepatan tanggal 4 Juli warga Amerika Serikat merayakan Hari Kemerdekaan atau yang dikenal dengan Independence Day 4th July. (AFP Photo/Brendan Smialowski)
Kembang api meledak di atas National Mall saat perayaan hari kemerdekaan AS di Washington DC (4/7). Hari tersebut dikenang sebagai saat AS merdeka dari Inggris setelah Perang Revolusi. (AFP Photo/Brendan Smialowski)
Sejumlah orang menonton kembang api saat perayaan hari kemerdekaan AS di Washington DC (4/7). Hari tersebut memperingati disahkannya Deklarasi Kemerdekaan oleh Kongres Kontinental Kedua pada 4 Juli 1776. (AFP Photo/Brendan Smialowski)
Atraksi Kembang api di atas National Mall saat perayaan hari kemerdekaan AS di Washington DC (4/7). Ribuan orang berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan dan menikmati perayaan tersebut. (Aaron P. Bernstein/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya