Tren Alis Tebal dari Panggung Paris Haute Couture

Simak tren alis tebal dari panggung peragaan Paris Haute Couture.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 05 Jul 2017, 13:48 WIB
Simak tren alis tebal dari panggung peragaan Paris Haute Couture. (Foto:iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Alis merupakan salah satu aset kecantikan yang mampu menciptakan impresi signifikan pada tampilan seseorang. Akhir-akhir ini para wanita kerap terobsesi dengan tampilan alis tebal dan nampak alami seperti alis yang dimiliki oleh supermodel Cara Delevingne.

Tren alis tebal ini juga didukung oleh industri kecantikan yang berlomba-lomba mengeluarkan produk inovatif untuk menunjang para wanita demi mendapatkan bentuk alis idaman mereka.

Seperti yang dilansir dari Allure.com, Rabu (5/7/2017) selain dari industri kecantikan, dunia fashion juga semakin menyemarakkan tren alis tebal seperti yang terlihat dari panggung runway Paris Haute Couture Spring/Summer 2018.

Penasaran siapa saja si yang menghadirkan model-model beralis tebal di panggung mereka?

1. Prosenza Schouler

Simak tren alis tebal dari panggung peragaan Paris Haute Couture. (Foto:allure.com/gettyimage)

Makeup artist Diane Kendal merupakan sang kreator di balik konsep riasan para model di panggung Prosenza. Dirinya menerapkan riasan minimalis dengan dominasi alis yang dominan pada tampilan setiap model.

2. Schiaparelli

Simak tren alis tebal dari panggung peragaan Paris Haute Couture. (Foto:allure.com/gettyimage)

Pada peragaan Schiaparelli, makeup artist Miranda Joyce juga menerapkan tren alis tebal pada setiap modelnya. Namun ia mengkreasikan bentuk alis yang tampak lebih alami dengan teknik unik yaitu membuat ujungnya tampak membaur.

3. Christian Dior

Simak tren alis tebal dari panggung peragaan Paris Haute Couture. (Foto:allure.com/gettyimage)

Satu lagi panggung yang menghadirkan konsep alis tebal pada peragaannya yakni Christian Dior. Kali ini Peter Philips sebagai sang makeup artist terinspirasi dari sosok Amelia Earhart dan wanita lainnya dari abad ke-19. Pada waktu tersebut, wanita-wanitanya memiliki alis tebal yang membuat wajah mereka semakin unik dan berkarakter kuat.

Lalu dari tiga inspirasi di atas, apakah Anda juga ingin mencoba menerapkan tren alis tebal ini? 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya