Melihat Pameran Cape Unik dari Burberry di London

Melihat pameran busana unik persembahan dari Burberry Couture di London.

oleh Meita Fajriana diperbarui 05 Jul 2017, 13:30 WIB
Melihat pameran unik persembahan dari Burberry Couture di London

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pameran busana unik yang digelar Burberry Couture menghadirkan koleksi cape yang tidak biasa dalam gelaran The Cape Reimagined. Pameran ini resmi dibuka pada Rabu (28/6/2017). Pameran yang berlangsung hingga 5 Juli ini menampilkan koleksi cape limited edition. Selain limited, desain yang dihadirkan juga unik dan menarik perhatian.

Setiap look yang dirancang dengan ide unik sesuai dengan koleksi Burberry yang elegan. Koleksi ini memiliki nama khusus dan dirancang langsung oleh atelier London. Anda dapat memilikinya dengan memesan khusus cape yang unik ini.

Foto dok. Liputan6.com

Desain yang unik dengan dominasi warna pastel dan monokrom akan membuat penampilan Anda semakin menarik. Aksen bulu dan motif juga menghiasi deretan busana cape yang dipamerkan pada The Cape Reimagined ini.

Pameran cape, fashion item yang belakangan menjadi tren busana ini dilangsungkan di London Masterpiece di Royal Hospital Chelsea. Pameran ini diisi oleh sederet koleksi terbaik dari The Ceramic, The Chantilly, The Knitted Hood, Leaves, Visible Glass, Metallic Hood, Braid Military, Plume, Regalia, The Scalloped Lace, The Chisel and Wings.

Foto dok. Liputan6.com

Pameran ini pertama ditampilkan sebagai bagian dari Henry Moore Inspiration & Process di Makers House di London pada bulan Februari. Pameran busana ini telah berlangsung di beberapa kota dari berbagai belahan dunia mulai dari Seoul, Milan, New York, Shanghai, Dubai dan Los Angeles. Setelah Inggris, pameran ini akan mendatangi Tokyo dengan pilihan cape couture yang tidak kalah menarik.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya