Dari Bandara Halim, Rombongan Barack Obama Menuju Hotel Mandarin

Dua putri Presiden ke-44 AS Barack Obama, Malia dan Sasha tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (30/6). Obama dan romb

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Jun 2017, 14:50 WIB
Barack Obama di Jakarta
Dua putri Presiden ke-44 AS Barack Obama, Malia dan Sasha tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (30/6). Obama dan romb
Dua putri Presiden ke-44 AS Barack Obama, Malia dan Sasha tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (30/6). Obama dan rombongan menggunakan pesawat Western Air Charter INC DBA Jet Edge Gulfstream G-V N50J. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Kendaraan yang membawa rombongan Presiden ke-44 AS, Barack Obama keluar dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (30/6). Barack Obama melanjutkan kunjungan ke Indonesia dengan mengunjungi Jakarta. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Kendaraan yang membawa rombongan Barack Obama keluar dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (30/6). Obama menuju Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, yang menjadi tempatnya menginap bersama rombongan selama di Jakarta. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Kendaraan yang membawa rombongan Barack Obama keluar dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (30/6). Kedatangan Barack Obama ke Jakarta merupakan salah satu rangkaian acara selama mengunjungi Indonesia. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya