Taklukkan Meksiko, Jerman Bertemu Chile di Final Piala Konfederasi 2017

Gelandang Jerman, Leon Goretzka melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Meksiko pada pertandingan semifinal Piala Konfedera

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Jun 2017, 10:33 WIB
Piala-Konfederasi-2017-Jerman-Meksiko
Gelandang Jerman, Leon Goretzka melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Meksiko pada pertandingan semifinal Piala Konfedera
Gelandang Jerman, Leon Goretzka melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Meksiko pada pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, (29/6). Jerman menang 4-1 atas Meksiko. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Gelandang Meksiko, Hirving Lozano berusaha melewati dua pemain Jerman saat bertanding di semifinal Piala Konfederasi 2017 di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, (29/6). Jerman akan menghadapi Chile di Final. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Penyerang Jerman, Amin Younes melakukan selebrasi usai mencetak ke gawang Meksiko pada pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, (29/6). Jerman menang 4-1 atas Meksiko. (AP Photo/Martin Meissner)
Gelandang Meksiko, Hector Herrera berusaha mengontrol bola dari kawalan pemain Jerman saat bertanding di semifinal Piala Konfederasi 2017 di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, (29/6). Jerman akan menghadapi Chile di Final. (AP Photo/Martin Meissner)
Penyerang Jerman, Timo Werner melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Meksiko di semifinal Piala Konfederasi 2017 di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, (29/6). Jerman akan menghadapi Chile di Final. (AP Photo/Martin Meissner)
Gelandang Jerman, Leon Goretzka melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Meksiko pada pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, (29/6). Jerman menang 4-1 atas Meksiko. (AP Photo/Martin Meissner)
Kiper Meksiko, Guillermo Ochoa berusaha menghalau bola tendangan penyerang Jerman, Timo Werner saat bertanding di semifinal Piala Konfederasi 2017 di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, (29/6). Jerman menang 4-1 atas Meksiko. (AP Photo/Sergei Grits)
Kiper Jerman, Marc-Andre Ter Stegen berusaha mengalau bola saat bertanding pada semifinal Piala Konfederasi 2017 di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, (29/6). Jerman akan menghadapi Chile di Final. (AP Photo/Sergei Grits)
Penyerang Meksiko, Marco Fabian melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Jerman pada semifinal Piala Konfederasi 2017 di Stadion Fisht, Sochi, Rusia, (29/6). Jerman menang 4-1 atas Meksiko. (AP Photo/Martin Meissner)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya