Aksi Para Musikus Hibur Pasien di Rumah Sakit Argentina

Anggota relawan Musica Para el Alma tampil di hadapan pasien di Rumah Sakit Alvarez di Buenos Aires, Argentina (12/6). Konser mendadak terse

oleh Fatkhurroz diperbarui 27 Jun 2017, 15:59 WIB
Aksi Para Musikus Hibur Pasien di Rumah Sakit Argentina
Anggota relawan Musica Para el Alma tampil di hadapan pasien di Rumah Sakit Alvarez di Buenos Aires, Argentina (12/6). Konser mendadak terse
Anggota relawan Musica Para el Alma tampil di hadapan pasien di Rumah Sakit Alvarez di Buenos Aires, Argentina (12/6). Konser mendadak tersebut digelar oleh gerakan Musica Para el Alma atau Musik Penawar Lara. (AFP Photo/Eitan Abramovich)
Pasien dan perawat menonton pertunjukan musik dari Musica Para el Alma yang tampil di Rumah Sakit Alvarez di Buenos Aires, Argentina (12/6). (AFP Photo/Eitan Abramovich)
Seorang pria menonton penampilan Musica Para el Alma di Rumah Sakit Alvarez di Buenos Aires, Argentina (12/6). Penampilan ini diisi sekitar 70 musisi, termasuk paduan suara, dua penyanyi sopran, dan seorang penyanyi tenor. (AFP Photo/Eitan Abramovich)
Pasien dan perawat menonton penampilan salah seorang relawan dari Musica Para el Alma di Rumah Sakit Alvarez di Buenos Aires, Argentina (12/6). Dibentuk lima tahun lalu, Musica Para el Alma kini beroperasi di 10 negara. (AFP Photo/Eitan Abramovich)
Dua orang relawan dari Musica Para el Alma memainkan alat musiknya di Rumah Sakit Alvarez di Buenos Aires, Argentina (12/6). Mereka juga sering tampil di sekolah pendidikan khusus, panti jompo dan institusi publik lainnya. (AFP Photo/Eitan Abramovich)
Ekspresi seorang pasien saat mendengarkan musik dari Musica Para el Alma yang tampil di Rumah Sakit Alvarez di Buenos Aires, Argentina (12/6). (AFP Photo/Eitan Abramovich)
Relawan Musica Para el Alma tampil dalam konser flash mob di aula utama Rumah Sakit Alvarez di Buenos Aires, Argentina (12/6). Aksi para relawan itu pun menginspirasi lahirnya gerakan serupa di berbagai negara. (AFP Photo/Eitan Abramovich)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya