Saat Maverick Vinales Jatuh dan Gagal Finis di MotoGP Belanda

PembalapYamaha Movistar, Maverick Vinales yang terjatuh saat balapan MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen harus gagal finis.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jun 2017, 15:42 WIB
Vinales Jatuh dan Gagal Finis di MotoGP Belanda
PembalapYamaha Movistar, Maverick Vinales yang terjatuh saat balapan MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen harus gagal finis.
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menghindari pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales yang terjatuh saat balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6). Vinales gagal masuk finis karena mengalami kecelakaan di lap 12 (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales (kanan) saat menikung pada balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6). Vinales yang memulai balapan dari posisi start ke-11 gagal menyelesaikan balapan. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales terjatuh di chicane terakhir pada putaran ke-11 di Sirkuit Assen MotoGP Belanda, Minggu (25/6). Tanpa ada penyebab yang jelas, Vinales terlihat hilang keseimbangan di tikungan 17. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales terjatuh di chicane terakhir pada putaran ke-11 di Sirkuit Assen MotoGP Belanda, Minggu (25/6). Sebelum terjatuh, Vinales baru saja menyalip pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. (AP/Geert Vanden Wijngaert)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya