6 Gaya Busana Ivanka Trump yang Bikin Tambah Cantik

Putri Presiden AS Donald Trump, Ivanka Trump bermain dengan putrinya Arabella Kushner di Kebun Mawar di Congressional Picnic di Gedung Putih

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Jun 2017, 15:15 WIB
Ivanka Trump
Putri Presiden AS Donald Trump, Ivanka Trump bermain dengan putrinya Arabella Kushner di Kebun Mawar di Congressional Picnic di Gedung Putih
Putri Presiden AS Donald Trump, Ivanka Trump bermain dengan putrinya Arabella Kushner di Kebun Mawar di Congressional Picnic di Gedung Putih, Washington (22/6). Ivanka cantik mengenakan dress bermotif bunga dengan bahu terbuka. (AP Photo/Alex Brandon)
Ivanka Trump mendengarkan ayahnya Presiden AS Donald Trump berbicara dalam sebuah upacara penandatanganan tagihan di Ruang Penerimaan Diplomatik Gedung Putih, Washington (2/6). AFP Photo/Brendan Smialowski)
Putri Presiden AS Donald Trump, Ivanka Trump usai berbicara dalam acara National Small Business Week di Washington, DC, (1/5). (AFP Photo/Nicholas Kamm)
Ivanka Trump bersama sang suami berjalan menuju Marine One di Gedung Putih di Washington, DC (4/5). Mengenakan Dress kotak-kotak dengan kaca mata hitam Ivanka tampil mempesona. (AFP Photo/Mandel Ngan)
Putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump tiba menghadiri makan malam bersama Kanselir Jerman Angela Merkel di Berlin, Jerman (25/4). Ivanka Trump tampil cantik dengan dress berwarna putih. (AFP Photo/Pool/Michael Sohn)
Ivanka Trump berjalan bersama Senator Marco Rubio di Capitol A.S. di Washington, DC, (20/7). (Mark Wilson / Getty Images / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya