Kondisi Kapal Perang AS dan Kapal Barang Usai Tabrakan di Jepang

Kondisi kerusakan yang terjadi pada kapal perusak USS Fitzgerald di prefektur Shizuoka, Jepang (17/6).

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Jun 2017, 12:59 WIB
7 Pelaut Hilang Akibat Tabrakan Kapal Perang AS dan Kapal Barang
Kondisi kerusakan yang terjadi pada kapal perusak USS Fitzgerald di prefektur Shizuoka, Jepang (17/6).
Kondisi kerusakan yang terjadi pada kapal perusak USS Fitzgerald di prefektur Shizuoka, Jepang (17/6). Akibat tabrakan itu, tujuh personel AL Amerika Serikat sempat hilang dan satu orang terluka. (Iori Sagisawa/Kyodo News via AP)
Sebuah kapal tunda menghampiri kapal perusak USS Fitzgerald yang rusak usai bertabrakan dengan kapal dagang di prefektur Shizuoka, Jepang (17/6). Ketujuh pelaut yang sebelumnya dilaporkan hilang ditemukan tewas. (Iori Sagisawa/Kyodo News via AP)
Kondisi kapal perusak USS Fitzgerald yang bertabrakan dengan kapal dagang di prefektur Shizuoka, Jepang (17/6). Tabrakan itu terjadi pada 103 kilometer sebelah barat daya Yokosuka, Jepang, pangkalan Armada Ketujuh AS. (Iori Sagisawa/Kyodo News via AP)
Kondisi kerusakan yang terjadi pada kapal perusak USS Fitzgerald di prefektur Shizuoka, Jepang (17/6). Kapal perusak USS Fitzgerald terlihat mengalami kerusakan parah di bagian tengah sisi kanannya. (Iori Sagisawa/Kyodo News via AP)
Kondisi kapal dagang ACX Crystal usai tabrakan dengan kapal perusak USS Fitzgerald yang terlihat di semenanjung Izu, sebelah barat daya Tokyo, Jepang (17/6). Kapal ini diketahui berbendera Filipina. (Japan's 3rd Regional Coast Guard Headquarters via AP)
Sejumlah awak media meliput kapal perusak USS Fitzgerald yang bertabrakan dengan kapal dagang di pelabuhan Yokosuka, Jepang (17/6). (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Sejumlah awak media mencari berita tentang kapal perusak USS Fitzgerald yang bertabrakan dengan kapal dagang di pelabuhan Yokosuka, Jepang (17/6). (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Kondisi kapal perusak USS Fitzgerald usai bertabrakan dengan kapal dagang di di pelabuhan Yokosuka, Jepang (17/6). Akibat tabrakan itu, tujuh personel AL Amerika Serikat sempat hilang dan akhirnya ditemukan tewas. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya