Jelang Lebaran, Pesanan Parsel Mulai Meningkat

Penjual membawa parsel yang telah selesai dihias untuk dijual dikawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (17/6). Satu pekan jelang Idul Fitri 1438 H p

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Jun 2017, 15:01 WIB
Jelang Lebaran, Pemesanan Parsel Mulai Meningkat
Penjual membawa parsel yang telah selesai dihias untuk dijual dikawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (17/6). Satu pekan jelang Idul Fitri 1438 H p
Penjual membawa parsel yang telah selesai dihias untuk dijual dikawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (17/6). Satu pekan jelang Idul Fitri 1438 H penjualan parcel mulai mengalami peningkatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penjual menata parcel sebelum dijual dikawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (17/6). Penjual parcel mengaku menjelang Lebaran permintaan parcel dari harga Rp100 ribu hingga dua juta rupiah mulai mengalami peningkatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penjual merapikan parsel yang telah selesai di hias untuk dijual dikawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (17/6). Penjual mengaku, biasanya pemesanan parcel akan mulai membludak pada H-6 atau H-5 Lebaran. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pembeli membawa parsel dikawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (17/6). Penjual parcel mengaku menjelang Lebaran permintaan parcel dari harga Rp100 ribu hingga dua juta rupiah mulai mengalami peningkatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penjual membawa parsel yang telah selesai di hias untuk dijual dikawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (17/6). Penjual parcel mengaku menjelang Lebaran permintaan parcel mulai mengalami peningkatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penjual menyelesaikan pembuatan parcel sebelum dijual dikawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (17/6). Penjual parcel mengaku jelang Lebaran permintaan parcel dari harga Rp 100 ribu hingga dua juta rupiah mulai mengalami peningkatan.(Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya