Bungkam Sriwijaya, Teco Puji Kerja Keras Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco menilai kemenangan 1-0 timnya atas Sriwijaya FC terjadi karena hasil kerja keras.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 17 Jun 2017, 08:00 WIB
Willian Pacheco mencetak gol kemenangan Persija atas Sriwijaya FC. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco menilai kemenangan timnya atas Sriwijaya FC terjadi karena hasil kerja keras. Persija menang 1-0 di Stadion Wibawa Mukti atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Jumat (16/6/2017).

"Lawan Sriwijaya kita tidak punya banyak waktu untuk istirahat. Tapi pemain punya semangat tinggi. Kita senang sekali bisa menang hari ini," kata Teco.

Persija menang berkat gol cepat William Pacheco di menit kedua. Berawal dari umpan Ismed Sofyan, Pacheco menyundul bola dan gagal ditahan kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam.

Selepas gol tersebut, pertandingan berjalan lebih terbuka. Baik Sriwijaya maupun Persija sama-sama bermain menyerang demi mencari gol.

Namun hingga pertandingan usai, tak ada gol tambahan tercipta. Persija pun meraup tiga poin dan naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1. "Sekarang, kita sudah di papan atas dan semua pasti senang," ujar Teco.

Selain membawa Persija Jakarta ke papan atas, kemenangan ini juga menambah panjang clean sheet Persija Jakarta menjadi lima pertandingan.

Mengenai hal tersebut, Teco mengaku memang sudah mengasah pertahanan Persija sejak sesi pra musim. "Sejak Piala Presiden kita fokus untuk latihan pertahanan. Kita punya Andritany yang bisa organisasi lini belakang. Semua pemain kerja. Kalau hilang bola harus pressure," ujar Teco mengakhiri.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya