Saat Para Zombie Protes Konsumsi Daging di Sydney

Sejumlah zombie berkeliaran di depan sebuah restoran cepat saji di Sydney

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jun 2017, 11:18 WIB
20170615-Zombie Protes Konsumsi Daging di Sydney-AFP
Sejumlah zombie berkeliaran di depan sebuah restoran cepat saji di Sydney
Pejalan kaki mengamati aktivis PETA yang berdandan menyerupai zombie sambil berbaring di jalan depan sebuah restoran cepat saji di Sydney, Kamis (15/6). Aksi itu sebagai bentuk protes terhadap konsumsi daging dan mempromosikan vegetarian (SAEED KHAN/AFP)
Aktivis PETA berdandan menyerupai zombie berbaur dengan pejalan kaki di depan sebuah restoran cepat saji di Sydney, Australia, Kamis (15/6). Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap konsumsi daging dan mempromosikan vegetarian. (AP Photo/Rick Rycroft)
Aktivis PETA berdandan menyerupai zombie sambil berbaring di jalan depan sebuah restoran cepat saji di Sydney, Australia, Kamis (15/6). Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap konsumsi daging dan mempromosikan vegetarian. (AP Photo/Rick Rycroft)
Aksi Aktivis Perlakuan Etis terhadap Hewan (PETA) berdandan menyerupai zombie di depan sebuah restoran cepat saji di Sydney, Kamis (15/6). Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap konsumsi daging dan mempromosikan vegetarian. (AP Photo/Rick Rycroft)
Aktivis PETA berdandan menyerupai zombie sambil berbaring di jalan depan sebuah restoran cepat saji di Sydney, Australia, Kamis (15/6). Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap konsumsi daging dan mempromosikan vegetarian. (SAEED KHAN/AFP)
Aktivis Perlakuan Etis terhadap Hewan (PETA) berdandan menyerupai zombie saat aksi protes di depan restoran cepat saji di Sydney, Kamis (15/6). Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap konsumsi daging dan mempromosikan vegetarian. (SAEED KHAN/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya