Penyelundupan Trenggiling Senilai Rp 2,5 Miliar ke Malaysia Digagalkan

Seekor hewan trenggiling yang mati saat disita pihak berwenang di Belawan, Sumatra Utara (13/6). Tim gabungan Lantamal I dengan Mabes TNI AL

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Jun 2017, 13:03 WIB
trenggiling
Seekor hewan trenggiling yang mati saat disita pihak berwenang di Belawan, Sumatra Utara (13/6). Tim gabungan Lantamal I dengan Mabes TNI AL
Seekor hewan trenggiling yang mati saat disita pihak berwenang di Belawan, Sumatra Utara (13/6). Tim gabungan Lantamal I dengan Mabes TNI AL berhasil mengamankan ratusan trenggiling senilai USD 190.000 sekitar Rp 2,5 miliar. (AFP Photo/Gatha Ginting)
Petugas menunjukkan seekor hewan trenggiling saat operasi anti-penyelundupan di Belawan, Sumatra Utara (13/6). Rencananya trenggiling ini akan dikirim ke Malaysia oleh dua orang pelaku. (AFP Photo/Gatha Ginting)
Kulit sisik trenggiling ditunjukan saat operasi anti-penyelundupan di Belawan, Sumatra Utara (13/6). Petugas menggerebek satu gudang yang di dalamnya terdapat 223 trenggiling beserta kulit sisiknya seberat kurang lebih 1 ton. (AFP Photo/Gatha Ginting)
Sejumlah hewan trenggiling saat diamankan pihak berwenang di Belawan, Sumatra Utara (13/6). Tim gabungan Lantamal I dengan Mabes TNI AL berhasil mengamankan ratusan trenggiling senilai USD 190.000 sekitar Rp 2,5 miliar. (AFP Photo/Gatha Ginting)
Petugas saat mengamankan peti berisi hewan trenggiling di Belawan, Sumatra Utara (13/6). Rencananya trenggiling ini akan dikirim ke Malaysia oleh dua orang pelaku. (AFP Photo/Gatha Ginting)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya