Horor Atau Unik, Festival Orang-orangan Sawah di Spanyol

Di Spanyol, orang-orangan sawah dijadikan sebuah kontes tahunan dan didandani sedemikian rupa.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Jun 2017, 13:03 WIB
20170610-Festival Orang-orangan Sawah di Spanyol-AFP
Di Spanyol, orang-orangan sawah dijadikan sebuah kontes tahunan dan didandani sedemikian rupa.
Sebuah orang-orangan sawah menyerupai Presiden AS Donald Trump ditampilkan dalam kontes orang-orangan sawah di desa A Lama, Spanyol, 10 Juni 2017. Dalam acara tahunan itu, kreasi para penduduk dipajangkan di tempat-tempat strategis. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Dua orang-orangan sawah ditampilkan dalam kontes orang-orangan sawah di desa A Lama, Spanyol, 9 Juni 2017. Dalam acara tahunan itu, kreasi para penduduk dipajangkan di tempat-tempat strategis, seperti kebun atau persimpangan jalan. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Sebuah orang-orangan sawah dengan memegang payung ditampilkan dalam kontes orang-orangan sawah di desa A Lama, Spanyol, 9 Juni 2017. Dalam acara tahunan itu, kreasi para penduduk dipajangkan di tempat-tempat strategis. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Warga meletakkan orang-orangan sawah di tengah kebun selama kontes orang-orangan sawah di desa A Lama, barat laut Spanyol, 9 Juni 2017. Dalam acara tahunan itu, kreasi para penduduk dipajangkan di tempat-tempat strategis. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Sebuah orang-orangan sawah berpakaian polisi ditampilkan dalam kontes orang-orangan sawah di desa A Lama, barat laut Spanyol, 9 Juni 2017. Dalam acara tahunan itu, kreasi para penduduk dipajangkan di tempat-tempat strategis. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Sebuah orang-orangan sawah ditampilkan dalam kontes orang-orangan sawah di desa A Lama, Spanyol, 9 Juni 2017. Dalam acara tahunan itu, kreasi para penduduk dipajangkan di tempat-tempat strategis, seperti kebun atau persimpangan jalan. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Warga meletakkan orang-orangan sawah di pinggir kebun mereka selama kontes orang-orangan sawah di desa A Lama, barat laut Spanyol, 9 Juni 2017. Dalam acara tahunan itu, kreasi para penduduk dipajangkan di tempat-tempat strategis. (MIGUEL RIOPA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya