Kebahagiaan Nadal Angkat Trofi Prancis Terbuka 2017

Rafael Nadal akhirnya berhasil keluar sebagai juara di Final putra Prancis Terbuka 2017.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Jun 2017, 09:46 WIB
20170611-Nadal Juara Prancis Terbuka 2017-AP
Rafael Nadal akhirnya berhasil keluar sebagai juara di Final putra Prancis Terbuka 2017.
Petenis Spanyol, Rafael Nadal mencium trofinya setelah mengalahkan Stan Wawrinka pada final Prancis Terbuka di Roland Garros, Minggu (11/6). Nadal unggul dengan skor 6-2, 6-3, 6-1 untuk meraih gelar kesepuluh atau La Decima. (AP Photo/Christophe Ena)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal berselebrasi setelah mengalahkan Stan Wawrinka pada final Prancis Terbuka di Roland Garros, Minggu (11/6). Sejak pertama kali juara pada 2005, Nadal sudah mengumpulkan 10 gelar juara (La Decima). (AP Photo/Christophe Ena)
Petenis Swiss, Stan Wawrinka memeluk Rafael Nadal seusai dikalahkan pada final Prancis Terbuka di Roland Garros, Minggu (11/6). Nadal mengalahkan unggulan ketiga asal Swiss itu dalam dua jam lima menit dengan tiga set langsung. (AP Photo/Petr David Josek)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal tergeletak di atas lapangan setelah mengalahkan Stan Wawrinka pada final Prancis Terbuka di Roland Garros, Minggu (11/6). Nadal pertama kali menjuarai Turnamen Prancis Terbuka saat berusia 19 tahun (AP Photo/Petr David Josek)
Petenis Rafael Nadal berpose dengan trofinya usai mengalahkan Stan Wawrinka pada final Prancis Terbuka di Roland Garros, Minggu (11/6). Atas kemenangan ini, Nadal sukses meraih gelar La Decima alias ke-10 di Prancis Open 2017. (AP Photo/Petr David Josek)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal mengangkat trofinya usai mengalahkan Stan Wawrinka pada final Prancis Terbuka di Roland Garros, Minggu (11/6). Setelah dua tahun gagal juara, Nadal mengembalikan statusnya sebagai raja Prancis Terbuka (AP Photo/David Vincent)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal mengangkat trofinya setelah mengalahkan Stan Wawrinka pada final Prancis Terbuka di Roland Garros, Minggu (11/6). Nadal unggul dengan skor 6-2, 6-3, 6-1 untuk meraih gelar kesepuluh atau La Decima. (AP Photo/Michel Euler)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya