Momen Para Sahabat Menjenguk Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia

Julia Perez berada diatas kursi roda ditemani Yuni Shara saat jumpa pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Julia Perez atau yang akrab disapa J

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Jun 2017, 13:02 WIB
Julia Perez Meninggal
Julia Perez berada diatas kursi roda ditemani Yuni Shara saat jumpa pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Julia Perez atau yang akrab disapa J
Julia Perez berada diatas kursi roda ditemani Yuni Shara saat jumpa pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, meninggal dunia. Meninggalnya Jupe dikonfirmasi oleh sang adik, Nia Anggia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Julia Perez berpose dengan Basuki T Purnama (Ahok) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. (Instagram/ juliaperrezz)
Julia Perez berpose dengan Ketua BNN, Budi Waseson di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017. (Instagram/ juliaperrezz)
Julia Perez bersama Yuni Shara saat jumpa pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Jupe lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dengan nama asli Yulia Rachmawati. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Julia Perez berpose dengan istri Basuki T Purnama (Ahok), Veronica Tan di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Anak sulung pasangan (alm.) Angkasa Jaya dan Sri Wulansih itu diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Instagram/ juliaperrezz)
Julia Perez berpose dengan Mario teguh dan istrinya di RSCM, Jakarta. Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. (Instagram/ juliaperrezz)
Julia Perez berpose dengan Ruben Onsu dan Istrinya Sarwendah di RSCM, Jakarta. Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017. (Instagram/ juliaperrezz)
Julia Perez berpose dengan Maia Estianty di RSCM, Jakarta. Jupe lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dengan nama asli Yulia Rachmawati. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Anggia adik Julia Perez menggenggam tangan kakaknya yang sedang terbaring di RSCM, Jakarta. (Instagram/ anggitheperez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya