Kualifikasi Piala Dunia 2018, Prancis Kalah dari Swedia 2-1

Penyerang Swedia, la Toivonen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Aren

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Jun 2017, 10:55 WIB
Kualifikasi-Piala-Dunia-2018-Prancis-Swedia
Penyerang Swedia, la Toivonen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Aren
Penyerang Swedia, la Toivonen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Solna, Stockholm (9/6). Swedia menang atas Prancis dengan skor 2-1. (Marcus Eriksson/TT via AP)
Penyerang Prancis, Oliver Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swedia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Solna, Stockholm (9/6). Swedia menang atas Prancis dengan skor 2-1. (Marcus Eriksson/TT via AP)
Gelandang Prancis, Paul Pogba berebut bola udara dengan gelandang Swedia, Albin Ekdal saat bertanding pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Solna, Stockholm (9/6). Swedia menang atas Prancis dengan skor 2-1. (Marcus Eriksson/TT via AP)
Penyerang Swedia, Marcus Berg (tengah) berusaha melewati dua pemain Prancis, Benjamin Mendy (kiri) dan Raphael Varane saat bertanding pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Solna, Stockholm (9/6). (Marcus Eriksson/TT via AP)
Bek Prancis, Raphael Varane berusaha menendang bola dari kejaran Penyerang Marcus Berg saat bertanding pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Solna, Stockholm (9/6). Swedia menang atas Prancis dengan skor 2-1. (Marcus Eriksson/TT via AP)
Bek Prancis, Benjamin Mendy berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Mikael Lustig saat bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Solna, Stockholm (9/6). Swedia menang atas Prancis dengan skor 2-1. (Janerik Henriksson/TT via AP)
Gelandang Swedia, Jimmy Durmaz melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Solna, Stockholm (9/6). Swedia menang atas Prancis dengan skor 2-1. (Marcus Eriksson/TT via AP)
Kiper Prancis, Hugo Lloris tertunduk lesu usai pertandingan melawan Swedia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Solna, Stockholm (9/6). Swedia menang atas Prancis dengan skor 2-1. (Marcus Eriksson/TT via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya