PT KAI dan Komunitas Pencinta Kereta Lakukan Cuci Gerbong Sambut Mudik Lebaran

PT KAI melakukan perawatan gerbong kereta api yang akan digunakan untuk mudik Lebaran 1438 H.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Jun 2017, 11:31 WIB
20170609-Bersama Komunitas Pecinta Kereta, PT KAI Lakukan Cuci Gerbong-Tebe
PT KAI melakukan perawatan gerbong kereta api yang akan digunakan untuk mudik Lebaran 1438 H.
Sejumlah anggota komunitas pecinta kereta api melakukan bersih bersih gerbong di Stasiun Senen, Jakarta, Jumat (9/6). PT KAI melakukan perawatan gerbong kereta api yang akan digunakan untuk mudik Lebaran 1438 H. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Petugas bersiap mengisi air pada gerbong kereta di Stasiun Senen, Jakarta, Jumat (9/6). Jelang arus mudik Lebaran 2017, PT KAI melakukan perawatan gerbong kereta api yang akan digunakan untuk mengangkut pemudik. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Petugas bersiap membersihkan gerbong kereta di Stasiun Senen, Jakarta, Jumat (9/6). Jelang arus mudik Lebaran 2017, PT KAI melakukan perawatan gerbong kereta api yang akan digunakan untuk mengangkut pemudik. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Petugas membersihkan gerbong kereta di Stasiun Senen, Jakarta, Jumat (9/6). Jelang arus mudik Lebaran 2017, PT KAI melakukan perawatan gerbong kereta api yang akan digunakan untuk mengangkut pemudik. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Dirut KAI, Edi Sukmoro (kedua kiri) menyiramkan air ke gerbong kereta saat sidak di Stasiun Senen, Jakarta, Jumat (9/6). Jelang arus mudik Lebaran 2017, PT KAI melakukan perawatan gerbong kereta api yang akan digunakan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya