Pemilu Inggris, PM Theresa May Berikan Suaranya di TPS Maidenhead

TPS untuk memilih 650 anggota Parlemen telah dibuka di berbagai wilayah Inggris. PM Theresa May juga terlihat telah tiba di TPS Maidenhead

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jun 2017, 17:45 WIB
20170608-PM Theresa May Berikan Suaranya-AP
TPS untuk memilih 650 anggota Parlemen telah dibuka di berbagai wilayah Inggris. PM Theresa May juga terlihat telah tiba di TPS Maidenhead
Perdana Menteri (PM) Inggris Theresa May ditemani suaminya, Phillip, meninggalkan TPS Kota Maidenhead, Kamis (8/6). Sebanyak 650 anggota parlemen Westminster akan dipilih, dengan sekitar 46,9 juta orang terdaftar untuk memilih. (AP Photo/Alastair Grant)
Anggota kepolisian bersama seekor anjing berjaga di TPS Kota Maidenhead, Kamis (8/6). Pemilu Inggris dimulai dengan penjagaan ketat menyusul dua serangan teror yang merenggut 30 jiwa dalam waktu kurang dua pekan. (AP Photo/Alastair Grant)
PM Inggris Theresa May mendatangi TPS Kota Maidenhead untuk memberikan suaranya dalam pemilu Inggris, Kamis (8/6). Sebanyak 650 anggota parlemen Westminster akan dipilih, dengan sekitar 46,9 juta orang terdaftar untuk memilih. (AP Photo/Alastair Grant)
PM Inggris Theresa May tiba di TPS Kota Maidenhead untuk memberikan suaranya dalam pemilu Inggris, Kamis (8/6). Sebanyak 650 anggota parlemen Westminster akan dipilih, dengan sekitar 46,9 juta orang terdaftar untuk memilih. (AP Photo/Alastair Grant)
Perdana Menteri (PM) Inggris Theresa May seusai memberikan suaranya di TPS Kota Maidenhead, Kamis (8/6). Sebanyak 650 anggota parlemen Westminster akan dipilih, dengan sekitar 46,9 juta orang terdaftar untuk memilih. (AP Photo/Alastair Grant)
Perdana Menteri (PM) Inggris Theresa May bersama suaminya, Phillip, meninggalkan TPS Kota Maidenhead, Kamis (8/6). Sebanyak 650 anggota parlemen Westminster akan dipilih, dengan sekitar 46,9 juta orang terdaftar untuk memilih. (AP Photo/Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya