Ombak Besar Akibat Badai Ini Jadi Tontonan Warga

Dua orang wanita mengambil gambar air laut yang menyembur akibat serangan badai di Cape Town, Afrika Selatan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jun 2017, 13:23 WIB
20170607-Air Laut yang Menyembur Akibat Badai jadi Tontonan Warga Afrika-AP
Dua orang wanita mengambil gambar air laut yang menyembur akibat serangan badai di Cape Town, Afrika Selatan
Dua orang wanita mengambil gambar ombak yang menghantam hingga ke jalan saat serangan badai di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (7/6). Media setempat melaporkan beberapa orang tewas oleh kuatnya badai yang menghantam kawasan tersebut (AP Photo/Halden Krog)
Sepasang warga mengamati besarnya ombak selama serangan badai di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (7/6). Media setempat melaporkan beberapa orang tewas oleh kuatnya badai yang menghantam kawasan tersebut. (AP Photo/Halden Krog)
Sejumlah orang mengamati besarnya semburan ombak selama serangan badai di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (7/6). Media setempat melaporkan beberapa orang tewas oleh kuatnya badai yang menghantam kawasan tersebut. (AP Photo/Halden Krog)
Sejumlah orang melihat besarnya semburan ombak selama serangan badai di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (7/6). Media setempat melaporkan beberapa orang tewas oleh kuatnya badai yang menghantam kawasan tersebut. (RODGER BOSCH / AFP)
Seorang wanita mengambil gambar ombak yang menghantam hingga ke jalan saat serangan badai di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (7/6). Media setempat melaporkan beberapa orang tewas oleh kuatnya badai yang menghantam kawasan tersebut (RODGER BOSCH / AFP)
Penampakan air laut yang menyembur hingga ke jalan selama serangan badai di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (7/6). Media setempat melaporkan beberapa orang tewas oleh kuatnya badai yang menghantam kawasan tersebut (RODGER BOSCH / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya