Polda Metro Luncurkan Gerakan Stabilisasi Pangan Jelang Idul Fitri

Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Bulog dan Kemendag meluncurkan program Gerakan Stabilisasi Pangan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jun 2017, 11:44 WIB
20170608-Polda Metro Luncurkan Gerakan Stabilisasi Pangan-Yoppy
Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Bulog dan Kemendag meluncurkan program Gerakan Stabilisasi Pangan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan, Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Tjahya Widayanti dan Sekda DKI Jakarta Saefullah melepas truk berisi sembako Gerakan Stabilitas Pangan di halaman Polda Metro Jaya, Kamis (8/6). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Anggota kepolisian memberi hormat saat peluncuran program Gerakan Stabilitas Pangan di Polda Metro Jaya, Kamis (8/6). Kegiatan yang digelar Bulog dan Kemendag itu untuk menjaga stabilitas harga sembako menjelang Idul Fitri. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan mengecek truk berisi sembako di halaman Polda Metro Jaya, Kamis (8/6). Polda Metro Jaya dan Bulog menggelar kegiatan bazar murah "Gerakan Stabilisasi Pangan" menjelang Idul Fitri. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan saat peluncuran program Gerakan Stabilitas Pangan di halaman Polda Metro Jaya, Kamis (8/6). Program Gerakan Stabilisasi Pangan itu akan berlangsung hingga 17 Juni 2017 mendatang. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan melepas truk sembako Gerakan Stabilitas Pangan di halaman Polda Metro Jaya, Kamis (8/6). Program ini diluncurkan untuk menjaga stabilitas harga sembako menjelang Idul Fitri. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Sejumlah truk polisi berisi sembako pada peluncuran program Gerakan Stabilitas Pangan di halaman Polda Metro Jaya, Kamis (8/6). Polda Metro bersama Bulog dan Kemendag akan menggelar bazar murah di 40 titik wilayah hukum Polda. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya