Hari Kedua, Verifikasi Peserta Mudik Gratis Jasa Raharja Masih Ramai

Antrean warga yang akan melakukan verifikasi pendaftaran mudik gratis bersama Jasa Raharja di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jun 2017, 17:11 WIB
20170607-Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja-Antonius
Antrean warga yang akan melakukan verifikasi pendaftaran mudik gratis bersama Jasa Raharja di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta
Antrean warga yang akan melakukan verifikasi pendaftaran mudik gratis bersama Jasa Raharja di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, Rabu (7/6). Jasa Raharja menyiapkan 500 bus dan 8 rangkaian kereta untuk program mudik gratis. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah orang mengambil nomor antrean untuk verifikasi pendaftaran mudik gratis bersama Jasa Raharja di Jakarta, Rabu (7/6). Mudik gratis Jasa Raharja ini disediakan untuk 31.864 orang dengan 66 kota tujuan di Pulau Jawa. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang pria melewati layar nomor antrean untuk verifikasi pendaftaran mudik gratis bersama Jasa Raharja di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, Rabu (7/6). Pemberangkatan akan dilakukan pada 19 Juni 2017 dari TMII. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas melayani peserta yang melakukan verifikasi pendaftaran mudik gratis bersama Jasa Raharja di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, (7/6). Jasa Raharja menyiapkan 500 bus dan 8 rangkaian kereta untuk program mudik gratis (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Peserta memperlihatkan tiket mudik gratis bersama Jasa Raharja usai melakukan verifikasi pendaftaran di Jakarta, Rabu (7/6). Mudik gratis Jasa Raharja disediakan untuk 31.864 orang dengan 66 kota tujuan di Pulau Jawa. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas melayani peserta yang melakukan verifikasi pendaftaran mudik gratis bersama Jasa Raharja di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, Rabu (7/6). Pemberangkatan mudik gratis akan dilakukan pada 19 Juni 2017 dari TMII. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya