Pangeran Harry Promosikan Invictus Games 2018 di Australia

Pangeran Harry berbincang dengan warga di bawah rintikan hujan saat mempromosikan Invictus Games 2018 di Sydney, Australia, (7/7). Invictus

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jun 2017, 15:31 WIB
Invictus-Games-2018-Pangeran-Harry
Pangeran Harry berbincang dengan warga di bawah rintikan hujan saat mempromosikan Invictus Games 2018 di Sydney, Australia, (7/7). Invictus
Pangeran Harry menaiki sebuah kapal boat di bawah rintikan hujan, usai menghadiri jumpa pers di Sydney Harbour di Australia, (7/6). Invictus Games merupakan pekan olahraga internasional yang dibuat oleh Pangeran Harry. (AP Photo/Rick Rycroft)
Pangeran Harry berbincang dengan warga di bawah rintikan hujan saat mempromosikan Invictus Games 2018 di Sydney, Australia, (7/7). Invictus Games merupakan pekan olahraga internasional yang dibuat oleh Pangeran Harry. (AFP Photo/William West)
Pangeran Harry berbincang dengan warga saat mempromosikan Invictus Games 2018 di Sydney, Australia, (7/7). Invictus Games merupakan pekan olahraga internasional untuk para veteran yang menderita cedera ketika bertugas. (AP Photo/Rick Rycroft)
Pangeran Harry berbincang dengan warga saat mempromosikan Invictus Games 2018 di Sydney, Australia, (7/7). Invictus Games merupakan pekan olahraga internasional untuk para veteran yang menderita cedera ketika bertugas. (AFP Photo/Pool/Dean Lewins)
Pangeran Harry berbincang dengan Gubernur New South Wales Gladys Berejiklian (kanan kedua) di bawah rintikan hujan saat bersandar di Sydney Harbour di Australia, (7/7). (AFP Photo/William West)
Ekspresi Pangeran Harry saat mempromosikan Invictus Games 2018 di Sydney, Australia, (7/7). Invictus Games merupakan pekan olahraga internasional yang dibuat oleh Pangeran Harry. (Dean Lewins/Pool Photo via AP)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya