KPK Lakukan Operasi Tangkap Tangan di Jawa Timur

Juru Bicara KPK Febri Diansyah membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh penyidik di Jawa Timur.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 05 Jun 2017, 18:49 WIB
Ilustrasi borgol (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Penyidik KPK menangkap penyelenggara negara di Jawa Timur.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh penyidik di Jawa Timur. Hanya saja, Febri belum berani memastikan kegiatan tersebut merupakan OTT.

"Tadi memang kami dapat informasi, ada kegiatan tim di lapangan, ada kegiatan tim Komisi Pemberantasan Korupsi di daerah Jatim, namun kita masih cek lebih lanjut kegiatan persis dalam konteks apa," ujar Febri di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (5/6/2017).

Dia mengatakan informasi terkait kegiatan yang dilakukan oleh penyidik di Jawa Timur itu akan diungkapkan KPK dalam waktu dekat.

"Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan. Tapi benar ada kegiatan tim di Jatim, kegiatan terkait kewenangan Komisi Pemberantasan Korupsi," kata Febri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, KPK berhasil menangkap anggota DPRD Jawa Timur. Namun, belum diketahui terkait dengan kasus apa.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya