Sering Dikritik Mourinho, Pemain Muda Ini Keukeuh Bertahan di MU

Sang agen mengatakan tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan MU

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Jun 2017, 16:00 WIB
Anthony Martial (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Striker Manchester United (MU) Anthony Martial tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klubnya. Bahkan, manajemen klub tersebut juga menyebut masa depannya ada di tempat lain.

Ini diungkapkan agen sang pemain, Philippe Lamboley. Dia membantah MU ingin melepas kliennya.

"Karier Anthony sangat luar biasa. Dia memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dan tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Manchester United," katanya.

"Jika [wakil presiden eksekutif] Ed Woodward memanggil saya untuk mengatakan bahwa dia ingin melihat dia pergi, semuanya akan berbeda, tapi bukan itu yang dia katakan pada pertemuan terakhir kami."

Pemain berusia 21 tahun itu, memang sempat mengalami musim sulit di bawah Jose Mourinho. Dia mencetak empat gol dalam 18 pertandingan Liga Inggris.

Sehingga posisinya di MU selalu dibawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan.

Sasaran Kritik

Kurangnya waktu bermain Martial telah mendorong pembicaraan bahwa dirinya akan diizinkan untuk pergi di jendela transfer, hanya dua tahun sejak kedatangannya dari Monaco.

Mourinho juga kerap mengkritik Martial. Dia mendesak pemain internasional Prancis tersebut untuk menunjukkan kualitas yang dia inginkan ditim.

"Marcus Rashford, meski tanpa mencetak gol, meski sejak September tanpa gol di Premier League, selalu menjadi pemain yang saya percaya, selalu saya dukung," kata Mourinho

"Apakah menurut saya Anthony adalah pemain dengan potensi bagus? Apakah saya pikir dia bisa bermain dengan sukses untuk saya? Ya, tapi dia perlu memberi saya hal-hal yang saya sukai."

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya