Keceriaan Peserta Color Run 2017 di Ukraina

Peserta berlumuran bubuk warna saat mengikuti Color Run di Kiev, Ukraina (4/6). Dalam acara ini peserta yang hadir diperkirakan mencapai rib

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Jun 2017, 13:59 WIB
Keceriaan Peserta Color Run di Ukraina
Peserta berlumuran bubuk warna saat mengikuti Color Run di Kiev, Ukraina (4/6). Dalam acara ini peserta yang hadir diperkirakan mencapai rib
Peserta berlumuran bubuk warna saat mengikuti Color Run di Kiev, Ukraina (4/6). Dalam acara ini peserta yang hadir diperkirakan mencapai ribuan orang. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Peserta mandi serbuk warna saat mengikuti Color Run di Kiev, Ukraina (4/6). Acara seperti ini sudah berlangsung sejak 2012 yang dimulai di Amerika Serikat. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Ekspresi peserta yang seluruh tubuhnya penuh warna saat mengikuti Color Run di Kiev, Ukraina (4/6). Panitia mengklaim bahwa serbuk yang mereka gunakan aman untuk manusia. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Peserta membawa anjingya saat mengikuti Color Run di Kiev, Ukraina (4/6). Dalam acara ini peserta yang hadir diperkirakan mencapai ribuan orang. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Para peserta menari saat dengan badan penuh warna saat mengikuti Color Run di Kiev, Ukraina (4/6). Acara seperti ini sudah berlangsung sejak 2012 yang dimulai di Amerika Serikat. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Ekspresi kecerian peserta yang seluruh tubuhnya penuh warna saat mengikuti Color Run di Kiev, Ukraina (4/6). Dalam acara ini peserta yang hadir diperkirakan mencapai ribuan orang. (AFP Photo/Sergei Supinsky)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya