Amien Rais Utus Anaknya dan Politisi PAN ke KPK

Amien Rais tidak jadi datang ke kantor KPK. Amien mengutus tiga politisi PAN sebagai perwakilannya ke markas lembaga anti rasuah itu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Jun 2017, 12:50 WIB
20170605-Politisi PAN Gantikan Amien Rais ke KPK-Fanani
Amien Rais tidak jadi datang ke kantor KPK. Amien mengutus tiga politisi PAN sebagai perwakilannya ke markas lembaga anti rasuah itu.
Politisi PAN, Saleh Partaunan, Drajad Wibowo dan anak Amien Rais, Hanafi Rais di Gedung KPK, Senin (6/5). Mereka mewakili Amien Rais untuk menjelaskan uang Rp600 juta di kasus korupsi pengadaan alkes yang menjerat Siti Fadilah (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Politisi PAN, Hanafi Rais, Drajad Wibowo dan Saleh Partaunan Daulay mendatangi Gedung KPK, Senin (6/5). Mereka mewakili Amien Rais untuk menjelaskan uang Rp600 juta di kasus korupsi pengadaan alkes yang menjerat Siti Fadilah. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Politisi PAN, Drajad Wibowo mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Senin (6/5). Sejumlah politisi PAN mewakili Amien Rais untuk menjelaskan soal uang Rp600 juta di kasus korupsi pengadaan alkes yang menjerat Siti Fadilah. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Politisi PAN, Drajad Wibowo memasuki Gedung KPK, Jakarta, Senin (6/5). Sejumlah politisi PAN mewakili Amien Rais untuk menjelaskan soal uang Rp600 juta di kasus korupsi pengadaan alkes yang menjerat Siti Fadilah. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Politisi PAN, Hanafi Rais, Drajad Wibowo dan Saleh Partaunan Daulay mendatangi KPK, Senin (6/5). Amien Rais mengutus politisi PAN untuk menjelaskan uang Rp600 juta di kasus korupsi pengadaan alkes yang menjerat Siti Fadilah. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya