Joget Ceria di Depan Anak, Glenn Alinskie Dianggap Ayah Idaman

Glenn Alinskie kerap dianggap pasangan idaman, sebelum punya buah hati.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 04 Jun 2017, 20:24 WIB
Glenn Alinskie kerap dianggap pasangan idaman, sebelum punya buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terkenal sebagai salah satu pasangan selebritas yang romantis. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial, dari masih pacaran hingga kini punya buah hati.

Mereka pun kerap dikagumi lantaran tampak saling mencintai dan menjalani kehidupan yang bahagia. Momen yang diunggah di Instagram pribadi mereka pun tampak dipotret dengan sempurna.

 

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

Setelah disebut sebagai pasangan idaman, kini Glenn Alinskie digadang-gadang sebagai ayah impian. Pasalnya, perhatian yang ia tunjukkan pada sang anak, Nastusha, di Instagram terlihat begitu mengagumkan.

Salah satunya terlihat dalam video yang diunggah dalam akun Instagram Nastusha yang dikelola oleh kedua orangtuanya. Glenn Alinskie tampak sedang menghibur sang anak dengan bernyanyi lagu tema Doraemon sambil berjoget gembira.

Video yang diunggah Minggu (4/6/2017) itu diambil sembunyi-sembunyi oleh Chelsea Olivia, sehingga Glenn Alinskie tak sadar aktivitasnya tengah direkam. Nastusha pun tampak menikmati seraya tersenyum pada sang ayah.

 

Sontak ratusan pengguna Instagram menunjukkan kekagumannya pada Glenn Alinskine. Beberapa warganet bahkan salah fokus dan menganggap Glenn Alinskie lebih menggemaskan daripada anaknya sendiri.

"Gemayyyyyyy sama bapak ny," tulis @lalamelatii.

"@tasyamalau @herbert_manurung iyaaa bapaknya yg bikin emesh," sahut @dezimita.

"Ayah idaman," imbuh @riris.sitorus.

"duh nastusha, inget ya, kalau udh gede cari suami kayak bapakmu ya shaaa," ungkap @esterbunga.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya