Meski Belum Sempurna, Uji Coba Mobil Terbang Berhasil Mengudara

Pemimpin proyek Cartivator, Tsubasa Nakamura (ketiga kiri) menyaksikan uji coba model mobil terbang di kota Toyota, Jepang (3/6). Sebuah per

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Jun 2017, 21:59 WIB
Meski Belum Sempurna, Uji Coba Mobil Terbang Berhasil Mengudara
Pemimpin proyek Cartivator, Tsubasa Nakamura (ketiga kiri) menyaksikan uji coba model mobil terbang di kota Toyota, Jepang (3/6). Sebuah per
Pemimpin proyek Cartivator, Tsubasa Nakamura (ketiga kiri) menyaksikan uji coba model mobil terbang di kota Toyota, Jepang (3/6). Sebuah perusahaan start up yang disokong oleh Toyota menguji coba prototype dari model mobil terbang. (AP Photo/Koji Ueda)
Tim dari proyek Cartivator menyiapkan model mobil terbang untuk di uji coba di kota Toyota, Jepang (3/6). Prototype atau model mobil terbang ini terbuat dari rangka aluminium dan 8 baling-baling. (AP Photo / Koji Ueda)
Tim proyek Cartivator bersiap melakukan uji coba model mobil terbang di kota Toyota, Jepang (3/6). Penerbangan yang dilakukan oleh perusahaan start up Cartivator tersebut akan dinamakan “Sky Drive“. (AP Photo / Koji Ueda)
Tim proyek Cartivator merakit model mobil terbang yang akan di uji coba di Toyota, Jepang (3/6). Prototype tersebut berhasil mengudara setinggi garis mata manusia untuk beberapa detik sebelum akhirnya jatuh kembali ke tanah. (AP Photo / Koji Ueda)
Tsubasa Nakamura merakit model mobil terbang yang akan di uji coba di kota Toyota, Jepang (3/6). Rencananya, percobaan mobil terbang ber-awak akan segera diadakan pada tahun 2019. (AP Photo / Koji Ueda)
Tim proyek Cartivator bersiap melakukan uji coba model mobil terbang di kota Toyota, Jepang (3/6). Tes ini kemudian harus dibatalkan setelah salah satu baling-balingnya rusak karena hantaman tersebut. (AP Photo / Koji Ueda)
Prototype mobil terbang Cartivator berhasil melayang saat uji coba di kota Toyota, Jepang (3/6). Prototype tersebut berhasil mengudara setinggi garis mata manusia untuk beberapa detik sebelum akhirnya jatuh kembali ke tanah. (AP Photo / Yuri Kageyama)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya