Intip Persiapan Real Madrid Jelang Hadapi Juventus di Final

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengintruksikan para pemainnya saat sesi latih di sebuah media open day di Madrid, (30/5). Real Madrid

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Mei 2017, 19:30 WIB
Real Madrid Gelar Latihan Jelang Final Liga Champions
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengintruksikan para pemainnya saat sesi latih di sebuah media open day di Madrid, (30/5). Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengintruksikan para pemainnya saat sesi latih di sebuah media open day di Madrid, (30/5). Real Madrid akan bertemu wakil Italia Juventus di Final Liga Champions di Cardiff. (AP Photo / Paul White)
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez berusaha menyundul bola saat sesi latihan di sebuah media open day di Madrid, (30/5). Real Madrid lebih diunggulkan karena berstatus juara bertahan. (AP Photo / Paul White)
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale menyundul bola saat mengikuti latihan di sebuah media open day di Madrid, (30/5). Sejarah membuktikan tidak pernah ada tim yang juara Liga Champions secara beruntun. (AP Photo / Paul White)
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat mengikuti sesi latihan di sebuah media open day di Madrid, (30/5). Real Madrid telah meraih titel juara Liga Champions sebanyak 11 kali. (AP Photo / Paul White)
Pemain Real Madrid saat mengikuti latihan di Madrid, (30/5). Federasi Sepak Bola Wales (FAW) mengumumkan secara resmi atap Stadion Cardiff akan ditutup saat laga final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Juventus. (AP Photo / Paul White)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berusaha mengontrol bola saat mengikuti sesi latihan di sebuah media open day di Madrid, (30/5). Real Madrid akan bertemu wakil Italia Juventus di Final Liga Champions di Cardiff. (AP Photo / Paul White)
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos berusaha menyundul bola saat mengikuti sesi latihan di sebuah media open day di Madrid, (30/5). (AP Photo / Paul White)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tersenyum saat jumpa pers di media open day di Madrid, (30/5). Real Madrid akan bertanding melawan Juventus Sabtu 3 Juni di final Liga Champions di Cardiff. (AP Photo / Paul White)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya