90 Orang Terluka Akibat Serangan Bom Mobil di Kabul

Pasukan keamanan memeriksa lokasi serangan bunuh diri di Kabul pada minggu pertama Ramadan, Afghanistan, Rabu (31/5). Sebuah ledakan besar m

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Mei 2017, 14:00 WIB
Bom Bunuh Diri
Pasukan keamanan memeriksa lokasi serangan bunuh diri di Kabul pada minggu pertama Ramadan, Afghanistan, Rabu (31/5). Sebuah ledakan besar m
Pasukan keamanan memeriksa lokasi serangan bunuh diri di Kabul pada minggu pertama Ramadan, Afghanistan, Rabu (31/5). Sebuah ledakan besar mengguncang kawasan kedutaan di ibukota Kabul pada hari Rabu pagi. (AP Photos / Massoud Hossaini)
Warga mengevakuasi orang yang terluka setelah serangan bom bunuh diri di Kabul, Afganistan, (31/5). Bom ini menewaskan Sedikitnya sembilan orang dan melukai puluhan orang. (AP Photos / Massoud Hossaini)
Pasukan keamanan memeriksa lokasi serangan bunuh diri di Kabul pada minggu pertama Ramadan, Afghanistan, Rabu (31/5). Pihak berwenang mengatakan setidaknya 67 orang yang terluka telah dibawa ke RS di sekitar Kabul. (AP Photos / Massoud Hossaini)
Warga berlari setelah serangan bunuh diri di Kabul pada minggu pertama Ramadan, Afghanistan, Rabu (31/5). Belum ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas peristiwa ini. (AP Photos / Massoud Hossaini)
Warga mengevakuasi orang yang terluka setelah serangan ledakan bom mobil di Kabul, Afganistan, (31/5). Bom ini menewaskan Sedikitnya sembilan orang dan melukai puluhan orang. (AP Photos / Massoud Hossaini)
Seorang dokter lari ke lokasi serangan bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Rabu (31/5). Sebuah ledakan besar mengguncang kawasan kedutaan di ibukota Kabul pada hari Rabu pagi. (AP Photos / Massoud Hossaini)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya